5 Rekomendasi Aplikasi Jadwal Sholat

Aplikasi Jadwal Sholat – Salah satu hadits mengatakan kalau kebaikan yang sangat dicintai Allah merupakan sholat pas pada waktunya. Nah siapa sih yang tak kepengen aktivitas kita dicintai oleh owner alam sarwa ini. Jadi perihal ini wajib jadi atensi spesial untuk tiap Mukmin buat menata agenda sholat supaya tertib.

Tetapi disebabkan banyak aktivitas hari ini kita kerap kali terlupa buat sholat pas pada waktunya. Oleh sebab itu sob, disesi ulasan aplikasi kali ini kita hendak mangulas sebagian aplikasi pengingat agenda sholat untuk Sahabat ikhwan Sushi.

Mudah- mudahan dengan sebagian Aplikasi ini tak terdapat lagi sahabat ikhwan Sushi yang terlambat shalat. Terlebih hingga shalatnya bolong- bolong cuma sebab alibi kurang ingat, uhhhhh tak amat sangat deh.

Selanjutnya Aplikasi Pengingat Agenda Sholat untuk Sahabat ikhwan Sushi :

1. Mukmin Pro

Telah dipakai lebh dari 80 juta Mukmin di semua bumi selaku pengingat durasi shalat serta adzan terakurat. Aplikasi Mukmin Membela ini pula memilki fitur Al- Qur’ an bertulisan Arab komplit dengan alih bahasa dan bacaannya. Tidak hanya itu dilengkapi pula dengan fitur penanda arah Kiblat, serta penanggalan Hijriyah.

Ditambah lagi disertakan denah buat menciptakan Langgar, rumah makan halal serta tempat- tempat spesial Mukmin yang lain.

Ada: IOS & Android

Harga: Free

2. Athan Pro

Diketahui selaku aplikasi seluler terbaik buat Bang serta Durasi Doa, aplikasi ini sudah dipakai oleh jutaan pemeluk Mukmin di semua bumi sob. Aplikasi Bang ini berikan Sahabat ikhwan Sushi durasi sholat yang cermat serta mempunyai banyak fitur menarik. Sebagian fiturnya merupakan Al- Quran, Tasbih, Penanggalan Islam, Kompas buat memastikan arah Kiblat, Agenda Puasa dan lain- lain.

Tidak hanya itu, saat ini Sahabat ikhwan Sushi dapat mencermati suara Bang tanpa kendala serta apalagi tanpa membuka aplikasi dengan mengaktifkannya di pengaturan.

Ada: IOS & Android

Harga: Free

3. Athanotify

Athanotify merupakan aplikasi pengingat durasi shalat, petunjuk arah kiblat serta penanggalan hijriah islam. Athanotify menolong Sahabat ikhwan Sushi buat mengenali waktu- waktu berarti dalam Islam, semacam berkah tiap hari dan sediakan bagan durasi mingguan serta bulanan.

Athanotify pula mempunyai widget yang menunjukkan durasi shalat serta permintaan dengan bentuk yang menarik.

Ada: IOS & Android

Harga: Free

4. Mukmin Pocket

Berikutnya terdapat Aplikasi pengingat Sholat Mukmin Pocket yang sediakan bermacam fitur menarik. Aplikasi ini menawarkan pengingat bang, al- Qur’ an, Petunjuk Kiblat Penanggalan Hijrian, Denah mesjid, restoran dan lain- lain.

Ada: IOS & Android

Harga: Free

5. Sajda

Aplikasi pengingat durasi shalat yang satu ini Free serta TANPA Promosi. Buat interface- nya sendiri terkategori biasa serta menarik jadi amat kita rekomendasikan sob. Tidak hanya fitur pengingat sholat, aplikasi Sajda ini menawarkan fitur semacam pemberitahuan Adzan, Al- Qur’ an, doa, pentunjuk kiblat dankalender bulanan.

Disertakan pula widget yang mempermudah data di hp sahabat ikhwan Sushi tanpa wajib bersusah payah lagi membuka aplikasi.

Ada: IOS & Android

Harga: Free

Nah itu ia mulanya sebagian apliksi pengingat durasi sholat terbaik tipe Sushi, mudah- mudahan kita seluruh selaku Mukmin betul- betul mencermati kebaikan awal yang hendak ditanyakan diakhirat ini.

Janganlah kurang ingat menorehkan di kolom pendapat bila terdapat aplikasi yang lain yang Sahabat ikhwan Sushi mengerti, dan sebarkan ke keluarga dan sahabat sahabat ikhwan Sushi supaya tak terdapat yang terlambat sholat lagi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *