8 Manfaat Menggunakan WordPress untuk Website

Seperti yang diklaim oleh W3Techs.com, WordPress telah muncul sebagai platform CMS terbaik dibandingkan dengan rekan-rekannya.

Sekitar 60% dari semua situs web berbasis CMS dibangun menggunakan WordPress.

Studi menunjukkan bahwa sekitar setengah dari 1 juta situs web dengan lalu lintas tinggi yang dibuat menggunakan platform CMS yang berbeda menggunakan WordPress sebagai backend mereka.

Untuk memahami dengan jelas manfaat menggunakan WordPress untuk situs web Anda, mari kita bahas secara singkat poin-poin penting yang memungkinkan perubahan ini.

CMS

Situs web sebelumnya dirancang menggunakan HTML, CSS, dan bahasa web lainnya. Situs web dibangun halaman demi halaman dan membutuhkan pengetahuan tingkat lanjut tentang berbagai teknik pengkodean.

Tanpa alternatif lain, orang-orang sangat bergantung pada situs web statis yang sulit dipelihara dan harus dipelihara, diperbarui, dan dipelihara oleh banyak orang. Ini, pada gilirannya, membutuhkan banyak uang dari pelanggan.

Dengan munculnya sistem manajemen konten (CMS), situasinya telah berubah secara dramatis. CMS adalah aplikasi web yang tidak perlu dikodekan dengan tangan dan melakukan semua pekerjaan di belakang layar.

Sistem ini sangat fleksibel dan canggih sehingga tidak memerlukan pengetahuan sebelumnya tentang bahasa web, memberikan solusi yang disesuaikan untuk keterbatasan yang dihadapi oleh situs web statis.

Segera, semakin banyak orang akan kagum dengan kebebasan tak terbayangkan yang ditawarkan CMS dalam hal integrasi fitur seperti administrasi yang mudah, pembaruan rutin, keranjang belanja dan tombol checkout, dll.

untuk situs web tanpa pengetahuan lanjutan tentang HTML, CSS, atau HTML. dimulai. situs web lain. Namun, ini tidak berlaku untuk semua aplikasi CMS yang tersedia saat ini kecuali WordPress.

8 Manfaat Menggunakan WordPress untuk Situs Web

Favorit Mesin Pencari

Situs web berbasis WordPress mendapatkan pengenalan yang lebih cepat dan pengindeksan yang lebih cepat oleh mesin pencari tingkat lanjut karena kodenya sederhana dan mudah dibaca oleh perayap web oleh berbagai mesin pencari.

Sederhana

WordPress adalah platform CMS termudah yang tersedia saat ini. Instalasi dan konfigurasi perangkat lunak tidak rumit dan sederhana, bahkan memungkinkan orang non-teknis untuk membuat situs web pertama mereka dalam hitungan jam.

Pembaruan mudah

Memperbarui situs web Anda secara teratur adalah kunci untuk mencapai peringkat yang baik dan bertahan lebih lama di hasil pencarian yang lebih tinggi.

Teknologi WordPress yang sederhana dan bebas kode memungkinkan Anda menambahkan konten baru secara teratur dalam bentuk posting blog, video, gambar, dan banyak lagi, serta memperbarui situs web Anda dengan cepat dan mudah.

Keluarga besar wordpress

WordPress digunakan oleh sebagian besar orang di seluruh dunia, termasuk pengguna, pengembang, admin, perwakilan dukungan, dan banyak lagi. Mereka semua dapat membantu Anda dengan pekerjaan WordPress Anda dan menyediakan akses online yang mudah untuk pertanyaan, dukungan, atau dukungan.

Sumber terbuka

Fitur paling menarik dari aplikasi web ini adalah tetap open source dan memungkinkan Anda untuk menginstal dan mengakses berbagai tema dan plugin gratis dalam format yang mudah diunduh.

Blog bawaan dan integrasi media sosial yang lebih interaktif

WordPress telah berkembang menjadi perangkat lunak blogging, sehingga situs web berbasis WordPress memiliki kemampuan blogging bawaan. Di luar itu, ia menawarkan integrasi media sosial yang lebih interaktif untuk membuat situs web yang lebih berkorelasi dan lebih dinamis.

27.000+ plugin

Dengan WordPress, Anda dapat menggunakan banyak plugin untuk meningkatkan fungsionalitas situs web Anda. Bergantung pada kebutuhan atau persyaratan bisnis Anda, Anda dapat mengunduh plugin ini secara gratis atau dengan sedikit biaya.

skalabilitas

WordPress sangat skalabel. Anda dapat menambahkan halaman dan posting sebanyak yang Anda inginkan, tergantung pada kebutuhan Anda.

Dari bisnis kecil hingga raksasa industri seperti Marks and Spencers, eBay Inc, dan Bata, WordPress ada di mana-mana. WordPress telah dengan jelas menangkap aset pasar secara bertahap dari rekan-rekannya. Jika tren terus berlanjut, WordPress akan segera menjadi penguasa pasar bisnis situs web.

Apakah Anda ingin situs web profesional? Jika Anda ingin tahu cara mengelola konten Anda atau membuat ID online, kirimkan catatan kepada kami untuk konsultasi gratis dan Netmantis akan mengurusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *