Apakah WordPress Platform Terbaik untuk Situs Web Real Estat Anda?

WordPress telah menjadi pilihan populer untuk pengembangan situs web real estat. Tetapi sistem manajemen konten (CMS) mana yang terbaik untuk situs web real estat Anda? Kami akan menyelidiki mengapa ini bukan pilihan terbaik bagi pemilik situs web.

Mengapa Desainer Situs Web Real Estat Menggunakan WordPress

Karena WordPress adalah open source dan platform gratis, itu telah menjadi pilihan populer untuk penyedia dan pengembang situs web. Baik Anda sedang membangun situs web komunitas atau toko dengan keranjang belanja, Anda dapat menggunakan tema dan plugin pihak ketiga untuk mendapatkan semua yang Anda inginkan.

WordPress menyediakan pengembang situs web dengan titik awal dan alat yang bagus untuk membangun situs web. Pada hari-hari awal perusahaan, pengembang situs web menggunakan Notepad untuk mengembangkan situs web dari awal menggunakan kode. WordPress sekarang memungkinkan Anda membangun situs web tanpa pengetahuan pengkodean apa pun. Faktanya, banyak orang yang tahu cara membangun situs web menggunakan WordPress sekarang menyebut diri mereka “pengembang situs web”, meskipun tidak memiliki pengetahuan tentang pengkodean situs web yang sebenarnya.

Lakukan Sendiri – Kurva Pembelajaran WordPress

Jika Anda memiliki sedikit atau tidak memiliki pengetahuan tentang pengembangan situs web, kurva pembelajaran WordPress akan curam. Hosting dan instalasi WordPress bisa menjadi tugas yang menakutkan dan berat. Bahkan dengan panduan instalasi, menginstal WordPress sendiri bisa menjadi mimpi buruk jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang terminologi hosting. Setelah menginstal WordPress, Anda memiliki situs web biasa yang memerlukan instalasi tema dan plugin pihak ketiga. Di sini Anda dapat melihat sebagian besar pengguna kami menyerah dan menghubungi kami. Mereka memiliki proyek yang tidak ingin mereka mulai, dan waktu yang mereka habiskan untuk memulai situs web dapat digunakan untuk mengembangkan bisnis mereka dan mendapatkan lebih banyak pelanggan.

Minta seseorang untuk membangun situs web real estat WordPress

Kalaupun ada orang yang menggunakan WordPress untuk membangun sebuah website, masih banyak pengguna yang meminta bantuan. Mereka masih merasa sulit untuk mengelola konten situs web dan membuat perubahan desain hampir tidak mungkin. Alasan utamanya adalah WordPress dirancang untuk orang-orang di semua industri, jadi memiliki begitu banyak backend adalah hal yang luar biasa. Sebagian besar pemilik situs web hanya membutuhkan beberapa fitur yang tersedia di WordPress.

Rancangan

WordPress memiliki banyak tema real estat yang dapat Anda instal, memungkinkan Anda membangun situs web real estat yang indah dan menarik. Tema memberikan titik awal yang bagus, tetapi Anda masih perlu penyesuaian untuk benar-benar sampai ke situs web yang Anda inginkan. Tema WordPress bersifat umum dan memerlukan beberapa penyesuaian untuk mempersonalisasikannya untuk bisnis Anda. Dalam pengalaman kami, tema WordPress hanya memberikan situs web Anda sekitar 50% dari apa yang sebenarnya diinginkannya. Untuk 50% sisanya, Anda harus menghapus hanya tema yang ingin dimuat, menambahkan konten dan gambar yang relevan, menginstal plugin, dan mengubah desain.

Kerentanan WordPress

Popularitas WordPress menimbulkan sejumlah tantangan bagi pemilik situs web real estat. Salah satu perjuangan besar dan penting ini adalah keamanan situs web. Ketika seorang peretas menemukan satu kerentanan di WordPress, situs web WordPress mana pun akan terkena serangan. Sebuah kerentanan ditemukan pada November 2014 yang membuat hampir 86% dari 75 juta situs WordPress terkena serangan. Hanya sebulan yang lalu, 800.000 kredensial bank dicuri dari situs WordPress yang diretas.

Jika situs web Anda dibuat di WordPress, kemungkinan besar Anda menggunakan plugin pihak ketiga. Plug-in pihak ketiga ini mungkin juga berisi kerentanan yang membuat situs web rentan diserang. Jika kerentanan ditemukan di plugin, itu harus diserahkan kepada pengembang pihak ketiga untuk memperbaiki masalah keamanan.

Sekarang terserah Anda apakah ingin menggunakan WordPress sebagai platform bisnis Anda. Ini juga merupakan pilihan Anda jika Anda melakukannya sendiri atau mempekerjakan seseorang untuk melakukannya untuk Anda.

Platform Profusion360 – Solusi Terbaik untuk Situs Web Real Estat

Profusion360 ingin mengembangkan platform CMS-nya sendiri yang dirancang khusus untuk pemilik situs web real estat. Berdasarkan pengalaman bertahun-tahun dan umpan balik dari agen kami, kami telah menghadirkan fitur yang sangat dibutuhkan ke platform kami yang sangat dibutuhkan oleh pemilik situs web. Kami juga telah mengembangkan sistem kepemilikan kami sendiri yang menyediakan situs web yang lebih dari 90% kepada pengguna lengkap dengan beberapa penyesuaian seperti menambahkan foto, logo, dan informasi kontak. Hasilnya adalah situs web real estat yang indah, profesional, dan modern dengan panel kontrol backend yang mudah digunakan dan kuat yang memungkinkan pemilik situs web mengelola konten dan desain mereka dengan mudah dan efisien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *