Fakta Penting Asuransi Mobil untuk Calgary

Mengemudi di Calgary tidak selalu mudah. Pengemudi harus berani pada jam sibuk untuk menghadapi cuaca yang berubah dengan cepat dan kemacetan lalu lintas yang ekstrem.

Namun, apakah Anda seorang komuter harian, petualang akhir pekan, atau pengemudi sesekali, Anda akan selalu membutuhkan asuransi mobil.

Rata-rata biaya asuransi mobil di Calgary dan Alberta

Alberta memiliki pasar asuransi swasta, tetapi preminya sendiri masih diatur oleh negara. Ada dua lembaga di Alberta yang mengawasi premi asuransi mobil. Komisi Asuransi Mobil dan Kantor Komisaris Asuransi.

Pada tahun 2004, Alberta memperkenalkan jaringan premi ke perusahaan asuransi mobil, menetapkan premi maksimum untuk cakupan dasar.

Grid memperhitungkan di mana Anda tinggal, berapa tahun Anda telah memiliki lisensi, berapa banyak klaim yang Anda buat dalam 6 tahun terakhir, dan berapa banyak penangkapan mengemudi yang Anda miliki dalam catatan.

Namun, bahkan dengan jaringan premium, belanja tetap penting di Alberta karena tarif asuransi mobil sangat bervariasi.

Jika Anda berusia di bawah 25 tahun di Alberta, Anda dianggap muda dan Anda akan membayar sekitar $187 per bulan untuk asuransi mobil Alberta Anda.

Tapi seiring bertambahnya usia, premi asuransi Anda turun. Misalnya, Anda akan membayar sekitar $152/bulan untuk usia 31-35 tahun, sekitar $122/bulan untuk usia 46-50 tahun, dan sekitar $100/bulan untuk usia 56-60 tahun.

Tarif asuransi mobil di Alberta ditentukan oleh sejumlah faktor

  • Jenis kelamin dan usia Anda
  • Pengalaman berkendara Anda
  • Jenis kendaraan yang Anda kendarai
  • Lokasi dan penggunaan kendaraan
  • Catatan mengemudi
  • Jumlah Pertanggungan yang Dipilih

Cara mendapatkan asuransi mobil termurah di Alberta

Bandingkan tarif dari perusahaan yang berbeda dan rasakan Anda tidak harus mengikuti asuransi yang digunakan orang tua Anda. Ada banyak penyedia asuransi dan mereka sering menggunakan tarif yang bersaing.

Ini berarti bahwa penyedia yang berbeda dapat menawarkan kebijakan yang sama dengan harga yang sangat berbeda. Bicaralah dengan broker Anda (yang membandingkan tarif asuransi mobil di Calgary) atau gunakan alat online kami untuk mencari tahu di mana Anda bisa mendapatkan asuransi terbaik untuk Anda.

Juga, membaca ulasan asuransi mobil akan membantu Anda menghindari masalah yang tidak terduga. Gunakan blog dan forum untuk mencari opini secara online.

Terkadang Anda bisa mendapatkan harga yang lebih baik dengan berhubungan langsung dengan perusahaan asuransi seperti Belairdirect atau TD Insurance melalui broker atau agen.

Gunakan alat tarif dan kalkulator. Misalnya, jika kartu kredit Anda mencakup pertanggungan sewa mobil, Anda dapat menghemat 20% dengan membayarnya.

Anda dapat menggunakan alat navigator kartu kredit untuk menemukan asuransi mobil sewaan yang sesuai dengan jumlah yang ditambahkan ke kartu kredit Anda. Anda juga dapat membandingkan premi Anda menggunakan alat perbandingan premium kami.

Bundel asuransi mobil Calgary dengan asuransi lainnya. Misalnya, jika Anda memiliki beberapa mobil dan rumah untuk diasuransikan, Anda dapat menggabungkannya dengan satu perusahaan asuransi untuk mendapatkan diskon bundel. Perusahaan asuransi memberi penghargaan kepada pelanggan karena menyediakan lebih banyak bisnis.

Jika Anda mendapatkan polis bahwa Anda seorang perokok dan dapat membuktikan bahwa Anda telah berhenti merokok sejak saat itu dan tidak merokok setidaknya dalam satu tahun, premi Anda akan berkurang. Perokok biasanya membayar dua kali lipat jumlah premi!

Berinvestasi dalam mengendarai mobil hybrid. Membeli hibrida menghemat lebih dari sekedar gas! Periksa dengan perusahaan asuransi Anda untuk melihat apakah mereka menawarkan diskon pada kendaraan hibrida.

Ada banyak faktor yang memengaruhi tarif asuransi mobil di Calgary dan Alberta, dan meneliti semua opsi yang tersedia bisa menjadi tugas yang menakutkan.

Hubungi InsurEye hari ini untuk memulai perjalanan Anda menemukan tarif terbaik untuk pertanggungan yang Anda butuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *