Fitur dan Fungsi Situs Web dalam Bisnis

Fitur dan Fungsi Situs Web dalam Bisnis – Bila Anda membaca artikel ini karena itu Anda kemungkinan cari beberapa rekonsilasi yang bisa Anda kerjakan pada website Anda untuk menolong Anda hasilkan semakin banyak uang lewat cara online. Dengan kecepatan tehnologi dan strategi internet marketing yang tetap berbeda, kemungkinan susah untuk ikuti apa yang sukses sekarang ini, apa yang bisa dibuktikan sukses, dan mengenali model yang melalui yang semestinya Anda acuhkan.

Sesudah Anda tentukan arah situs Anda dan bagaimana Anda akan mendapatkan uang dengan website Anda , Anda bisa menambah fitur dan peranan yang bakal langsung berperan pada arah Anda (kemungkinan tingkatkan konsumen setia, pemasaran, atau keterkaitan pengunjung). Berikut sepuluh fitur bisa dibuktikan yang bisa Anda tambah ke website Anda untuk menolongnya arahkan semakin banyak jalan raya, membuat daftar e-mail Anda, dan tingkatkan pemasaran online Anda.

Fitur dan Fungsi Situs Web dalam Bisnis

Penting untuk pastikan jika tiap fitur akan berperan pada target dan arah situs Anda yang detil. Sering yang terbaik ialah mengawali dengan beberapa dasar dan menambah tiap fitur baru secara perlahan-lahan, menyaksikan yang mana berperan dan yang mana tidak memakai waktu, energi, atau uang Anda secara baik.

Tambah Komunitas Pemakai ke Situs Situs Anda

Mempunyai komunitas pemakai di website Anda tempat anggota bisa menolong anggota lain, share gagasan, dan terima support langsung dari perusahaan Anda ialah langkah yang baik untuk membikin orang masih tetap turut serta di website Anda. Walau membutuhkan investasi waktu untuk mengatur komunitas, ini menjadi langkah yang efisien untuk mengikutsertakan client, dan untuk hasilkan jalan raya website yang signifikan—yang pada akhirannya hasilkan semakin banyak pemasaran untuk usaha Anda.

Pilihan berkaitan yang lain yang terkenal (dan yang membutuhkan sedikit pengetahuan tehnis) ialah membuat Group Facebook (berlainan dari Halaman Usaha Facebook ) untuk prospect dan/atau konsumen setia Anda.

Pakai Alat Jaringan Sosial

Makin beberapa orang habiskan waktu di jaringan sosial media untuk tersambung dengan usaha dan merk dan memperoleh informasi dan info. Anda bisa manfaatkan basis sosial media ini untuk mencapai beberapa orang dan arahkan jalan raya kembali lagi ke website Anda. Anda dapat menambah widget dan icon sosial media ke website Anda yang memungkinkannya orang tersambung dengan account sosial Anda dan membagi content Anda ke account mereka sendiri.

Facebook, Twitter, dan LinkedIn dan situs share photo seperti Pinterest dan Instagram ialah beberapa jaringan sosial media paling atas yang bisa Anda gunakan untuk mendapati dan menarik konsumen setia baru.

Sementara banyak orang memandang sosial media untuk sumber jalan raya gratis yang memerlukan beberapa waktu untuk turut serta; ada pula banyak sistem jalan raya berbayar yang bisa Anda pakai secara sosial media terhitung iklan Twitter dan iklan berbayar Facebook. Bila Anda tidak mau pelajari langkah pasarkan di sosial media atau habiskan waktu mengurus kampanye iklan berbayar, Anda selalu bisa mengalihdayakan marketing sosial media Anda.

Tambah Website ke Situs Situs Anda

Walau bisa memerlukan waktu, memiara dan mengupdate website dengan teratur di website Anda menjadi langkah yang paling efisien untuk memperoleh jalan raya gratis dari mesin pencari dan langkah yang bagus untuk membikin client yang ada masih tetap terbaru dengan usaha, penawaran, dan pemasaran Anda..

Website yang dicatat secara baik ialah langkah yang baik untuk membuat jalan raya situs dan membagi pengetahuan dan wacana industri Anda. Menulis content berkualitas tinggi secara stabil ialah langkah untuk memperoleh rangking mesin perayap yang semakin tinggi dan memperoleh jalan raya gratis dari Google. Untuk lakukan ini, Anda akan ingin menambah minimal satu posting website baru /minggu.

Pakai Daftar Produk

Bila Anda mempunyai sebagian besar produk untuk dipasarkan di website Anda atau bila Anda khususnya memulai usaha berbasiskan e-niaga, karena itu Anda akan ingin manfaatkan daftar produk yang memikat di website Anda. Tanpa daftar yang dibikin secara benar, prospect Anda kemungkinan tinggalkan situs Anda dan berpindah ke website yang lebih gampang dinavigasi. Daftar harus bisa dicari, baik menurut istilah kunci atau menurut kelompok produk.

Kadang client tahu apakah yang mereka harapkan, dan di lain kali mereka ingin menyaksikan apa yang Anda pasarkan. Daftar aktif tawarkan pengalaman pemakai terbaik. Bila Anda merencanakan untuk mengawali usaha e-niaga, Anda kemungkinan ingin cari penyuplai service e-niaga yang bisa dibuktikan.

Tangkap Alamat E-mail Dengan Mendaftarkan Newsletter

Serupa dengan blogging di website Anda, buletin e-mail ialah langkah yang baik untuk membuat kesetiaan client. Bila Anda telah membuat website dengan teratur, karena itu menjaga buletin e-mail aktif itu mudah—Anda cukup mengirimi e-mail ke konsumen setia daftar e-mail Anda yang umumkan content website baru Anda.

Anda kemungkinan ingin memakai service autoresponder e-mail faksi ke-3 , seperti AWeber, untuk buletin Anda. Service semacam ini tawarkan alat untuk membikin kotak registrasi untuk website Anda dan alat pencari yang luar biasa. Praktek terbaik yang lain ialah tawarkan beberapa macam penawaran gratis, seperti laporan atau daftar check khusus, untuk menggerakkan orang supaya ikut dalam perincian e-mail Anda.

Tambah Galeri Media

Galeri media bisa tampilkan photo, video, dan referensial. Mereka bisa memperlihatkan produk Anda dipakai, memperlihatkan faedah produk, atau komentar pemakai yang sebetulnya mengenai bagaimana mereka memakai dan menyenangi produk tertentu.

Galeri photo dengan beberapa gambar produk Anda yang diambil dari pojok yang lain akan menolong pengunjung Anda rasakan produk itu. Host gambar dan video Anda di website Anda langsung atau mungkin dengan media host (seperti Flickr atau YouTube).

Pakai Video untuk Tampilkan Demonstrasi Online dan Bagaimana Triknya
Tergantung dari sesuatu yang Anda jual, ini bisa bermanfaat untuk service purna jual yang kurangi panggilan ke aliran support Anda atau bisa menolong hasilkan semakin banyak pemasaran dengan memperlihatkan bagaimana satu produk dipakai.

Anda dapat memakai video untuk hasilkan ketertarikan dan arahkan jalan raya ke website Anda. Video marketing agar lebih pendek (sekitaran 1 sampai 5 menit) sementara video dan training content pada tempat Anda dapat semakin lama.

Biasanya, Anda ingin mengupload video langsung ke YouTube dan arahkan jalan raya ke situs Anda. Anda dapat memasangkan video YouTube di website Anda. Mengupload video Anda segera ke Facebook dapat menjadi langkah yang baik untuk memperoleh semakin banyak penyiaran dan jalan raya video, jadi Anda pun ingin mempublikasikan video ke halaman Facebook Anda.

Hadirkan Iklan di Situs Situs Anda

Baik lewat program affiliate atau iklan yang ditaruh langsung, iklan yang tepat bisa menambahkan nilai situs Anda dan mengenalkan client Anda ke penyuplai service gratis. Ini kemungkinan kedengar bersimpangan dengan insting, tapi memasangkan iklan di website Anda sebetulnya bisa menambahkan nilai untuk pengunjung Anda. Memperlihatkan ke mereka produk dan service yang berkaitan yang bisa menolong mereka pecahkan permasalahan dan menambahkan nilai di kehidupan mereka.

Tambahkan Halaman Mengenai Kami

Tahukah Anda jika halaman “mengenai” Anda umumnya sebagai salah satunya halaman yang terbanyak didatangi di website Anda? Kami, manusia, ialah type orang yang ingin ketahui, jadi beritahu pengunjung mengenai Anda—bukan cuman beberapa hal umum seperti nama Anda, rumah Anda, dan daftar kredensial Anda (seperti pengajaran, sertifikasi, dan lain-lain.).

Kebalikannya, pakai kesempatan kali ini untuk betul-betul tersambung dengan pengunjung Anda secara individu. Bagi cerita Anda mengenai kenapa Anda lakukan apa yang Anda kerjakan, apa yang Anda gemari di bagian Anda, dan bagaimana Anda bisa menolong pengunjung Anda memperoleh hasil yang mereka mencari. Anda tentu ingin mengikutkan photo diri Anda supaya pengunjung Anda bisa tempatkan nama (dan website) dengan muka.

Beri Content Gratis

Siapkan content gratis di website Anda berbentuk file pdf yang bisa didownload. Laporan ini ialah fasilitas yang bernilai untuk mendidik prospect Anda, menolong mereka saat membuat keputusan pembelian. Kerap disebutkan kertas putih, content ini tempatkan kemampuan pada tangan prospect Anda. Dengan mendidik mereka, Anda menolong mereka membuat keputusan yang terdidik.

Penting untuk dicatat jika laporan ini harus dicatat dengan tidak bias. Bila mengeluarkan bunyi seperti salinan pemasaran, itu akan dibuang (atau dihapus) dan mereka akan berpindah. Tapi bila dicatat dengan arah untuk mendidik karena itu prospect Anda akan mendapatkan faedah, dan mereka akan melihat perusahaan Anda sebagai pakar—cukup optimis untuk memberinya info berharga—dan mereka akan menghadiahkan Anda dengan pembelian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *