Inilah Kelebihan Dari Aplikasi Dana Digital

Kelebihan Dari Aplikasi Dana Digital – DANA adalah aplikasi dompet digital yang saat ini banyak digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran selain tunai atau transfer bank (kartu debit).

Kemudahan bertransaksi dan banyaknya keuntungan yang ditawarkan DANA menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang beralih menggunakan aplikasi untuk bertransaksi daripada uang tunai.

Nah bagi anda yang belum pernah menggunakan aplikasi DANA sebelumnya, eldya.com akan memberikan sedikit pencerahan mengenai kelebihan dan kekurangan dari aplikasi tersebut.

Keunggulan Dompet Digital DANA

Inilah Kelebihan Dari Aplikasi Dana Digital

1. Daftar tanpa nomor akun

Mendaftar DANA Premium sangat mudah, Anda hanya perlu mendaftar sesuai dengan detail KTP dan verifikasi wajah tanpa nomor rekening. Jadi siapapun bisa mendapatkan akun DANA ini.

2. Transfer uang gratis ke Dana lain

Kami dapat melakukan transfer gratis ke sesama pengguna uang, hingga 1.000 rupee.

Cukup masukkan atau pindai akun dana dan uang akan dikirim dalam hitungan detik.

3. Transfer rekening bank

Selain ke sesama pengguna, uang kita juga bisa ditransfer ke rekening bank.
Setiap bulan kita akan mendapatkan free transfer 10 kali, namun untuk top up atau top up rekening DANA dari bank tidak ada limit atau gratis.

4. Dapat digunakan untuk melakukan berbagai jenis pembayaran

Berbagai jenis pembayaran bisa kita lakukan di aplikasi kasir ini, baik di toko offline maupun online. Kami bahkan dapat membayar pesanan Shopee menggunakan DANA.

Selain itu, kita dapat membeli pulsa, membeli aplikasi, membayar pulsa, bank, BPJS, listrik dan tagihan lainnya melalui aplikasi ini. Jadi tidak ada alasan untuk tidak menggunakan aplikasi ini sebagai alat pembayaran.

5. Banyak promo menarik

Semua pengguna kotak tahu bahwa aplikasi ini berisi banyak kupon menarik, seperti kupon diskon belanja, diskon makanan, diskon PE, pembelian pulsa dan lain-lain.

6. Mudah digunakan

Kotak ini memiliki menu yang mudah dipahami siapa saja, sehingga sangat mudah digunakan.

7. Tarik tunai

Fitur tambahan yang sangat berguna adalah penarikan tunai. Fitur tarik tunai ini bisa kita lakukan di Alfamaret dan pegadaian menggunakan token yang bisa ditunjukkan langsung ke kasir.

Menurut saya kekurangan DANA yang kami tulis bukanlah alasan untuk tidak menggunakan aplikasi tersebut, karena masih banyak keunggulan lain yang tidak kami sebutkan di atas.

Selain banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan, pendaftaran DANA dan upgrade ke DANA Premium relatif mudah. Jadi DANA adalah aplikasi yang direkomendasikan untuk digunakan saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *