Memilih CMS yang Tepat untuk Bisnis Anda Di Antara Banyak Pilihan Open Source

Ada beberapa platform open source dan Anda dapat memilih platform yang tepat untuk CMS Anda berdasarkan penggunaan, sasaran, dan sasaran bisnis Anda.

WordPress – WordPress adalah platform paling populer untuk CMS dan mendukung lebih dari setengah situs CMS di seluruh dunia. Sistemnya komprehensif dan intuitif, dan setiap versi baru yang dirilis memiliki dampak besar. Komunitas pengembang memberikan kontribusi besar, dan ada banyak ekstensi gratis dengan antarmuka paling sederhana. Jika Anda mencari CMS yang tidak rumit dengan ekstensi yang kuat, CMS WordPress dapat membantu Anda membangunnya dalam langkah paling sederhana. Buat halaman, tambahkan ke menu Anda, publikasikan sesuatu dan konten Anda akan ditampilkan di bagian depan situs web Anda.

Joomla – Joomla lebih mudah digunakan dan lebih kompleks daripada WordPress, tetapi menawarkan beberapa opsi penyesuaian. Terlepas dari kerangka kerjanya yang agak rumit, pengembang dan komunitas ekstensi Joomla telah memberikan kontribusi solusi yang sangat cerdas untuk masalah desain umum yang tidak ditemukan di WordPress. Joomla memiliki banyak ekstensi, plugin untuk modul, dan banyak tata letak yang dapat dimanipulasi di situs web CMS yang sangat standar.

Drupal – Drupal adalah platform terbaik untuk pengembangan CMS karena memungkinkan pengembang untuk melakukan segala macam keajaiban pada platform ini tanpa pengkodean khusus yang sering diperlukan di WordPress dan Joomla. Drupal memiliki banyak solusi yang telah dibuat, dan solusi ini dapat ditingkatkan dengan ekstensi pihak ketiga. Jika Anda mencari situs web yang berat dengan admin penuh waktu, Drupal adalah platform terbaik.

sumber terbuka – jenis

Harga – Keuntungan dari platform open source adalah gratis. Banyak sumber daya gratis dan perawatannya rendah. Selain itu, Anda tidak diretas oleh keterbatasan platform lisensi saat menyesuaikan kisaran harga.

Komunitas Pengembangan – Keuntungan dari platform sumber terbuka adalah dukungan komunitas pengembangnya. Menyatukan banyak pemikiran, mereka berkontribusi secara luas untuk menciptakan platform yang bermakna, kaya fitur, dan gesit, berkembang.

Open Source – Open source itu sendiri adalah keuntungan besar karena ada berbagai penyesuaian dan penyesuaian. Anda juga dapat membuat kode untuk membuat ekstensi Anda sendiri untuk kebutuhan bisnis spesifik Anda, daripada menunggu pemilik platform untuk mendorong pembaruan baru.

sumber terbuka – buruk

Ketergantungan Komunitas Pengembangan – Komunitas pengembangan adalah pengembang platform-independen, dan ketika Anda memposting kueri, Anda harus terlebih dahulu menunggu respons dan kedua, menunggu respons yang paling sesuai dengan masalah Anda.

Non-proprietary – Karena non-proprietary, pemilik platform tidak bertanggung jawab dan keamanan menjadi masalah yang sama besarnya dengan pemecahan masalah.

Stabilitas – Sistem tidak sepenuhnya stabil karena platformnya open source dan non-proprietary karena berkembang pesat dengan kontribusi dari komunitas pengembang.

Memilih Perusahaan Pengembangan Web yang Tepat

Dukungan – Tidak hanya mengembangkan CMS, tetapi juga dukungan pasca pengembangan itu penting. Banyak perusahaan telah menyediakan dukungan pasca-peluncuran dan paket pemeliharaan dan dukungan yang diperpanjang. Periksa rencana pemeliharaan dan pilih perusahaan yang menawarkan penawaran terbaik.

Memahami bisnis – Selain sehat secara teknis, perusahaan pengembang situs web harus memiliki pengetahuan yang cukup tentang aplikasi bisnis sistem agar solusi memberikan dukungan bisnis yang relevan.

Dukungan Komunitas – Platform sumber terbuka sangat bergantung pada komunitas untuk memecahkan masalah, jadi komunitas pengembang penting untuk mengatasi dan mengatasi masalah apa pun yang mungkin muncul dengan CMS.

Saat memilih perusahaan pengembangan situs web yang bagus di India atau di tempat lain, hal terpenting adalah memastikan CMS Anda dapat menyertakan beberapa fitur penting.

Solutions Analyst adalah perusahaan besar untuk layanan pengembangan web. Saya Chris, seniman hebat yang menyukai pengembangan aplikasi seluler dan pengembangan web. Sebagai pengembang aplikasi seluler, saya bekerja dengan Analis Solusi dan memiliki keahlian pengembangan. Kami juga menggunakannya untuk pengembangan situs web jika ada perubahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *