Mengapa Mengubah PSD Anda Menjadi Template WordPress Adalah Pilihan Terpintar

WordPress adalah salah satu pilihan terbaik untuk pemilik bisnis yang bukan ahli teknologi tetapi menginginkan situs web profesional berkualitas tinggi untuk perusahaan mereka. Cara paling umum untuk menemukan desain yang bagus untuk situs web Anda adalah dengan membeli template dalam format PSD dan kemudian mengonversinya menjadi HTML, CSS, dan JavaScript.

kenapa wordpress

WordPress adalah platform yang paling banyak digunakan untuk situs web. Digunakan oleh situs web paling populer di dunia. Demikian pula, ini digunakan oleh jutaan pemilik usaha kecil dan blog pribadi. Hal ini karena:

Sangat mudah untuk menginstal dan memulai.
Sebagian besar perusahaan web hosting mendukungnya di luar kotak.
Jika Anda mengalami masalah dengan situs WordPress Anda, ada banyak bantuan yang tersedia.
Ada ribuan plugin dan tema. Anda dapat membuat situs web Anda persis seperti yang Anda inginkan.
visibilitas yang lebih tinggi

Jika Anda memulai bisnis baru, Anda menginginkan eksposur sebanyak mungkin. Memiliki situs web berarti siapa pun dapat mempelajari produk Anda, tetapi Anda bersaing dengan ribuan bisnis lain. Mengonversi PSD ke WordPress dapat membantu perusahaan Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas masuk karena alasan berikut:

WordPress memiliki banyak plugin yang dapat membantu Anda meningkatkan SEO Anda.
Mempertahankan situs web membutuhkan banyak usaha
Jika Anda memilih versi HTTPS situs web Anda (tersedia di WordPress secara default), Anda cenderung tampil lebih tinggi di hasil pencarian Google.
Situs web WordPress secara default ramah-SEO, yang memudahkan mesin pencari untuk mengindeks konten Anda. Anda dapat fokus pada konten situs web Anda daripada detail teknis dasar.

situs web berkinerja tinggi

Pengunjung dan pelanggan mengakses situs web bisnis Anda melalui sejumlah perangkat, termasuk:

Desktop
laptop
Smartphone
tablet
Agar berfungsi dengan baik di semua perangkat ini, situs Anda harus mengikuti standar web terbaru. WordPress menyediakan validasi W3C, sehingga Anda dapat memastikan situs Anda ditampilkan dengan sempurna di semua browser.

kurangi uangnya

Yang terpenting, karena WordPress adalah platform pengembangan situs web paling populer, ada banyak lagi layanan konversi. Anda akan menemukan bahwa mengonversi PSD ke WordPress jauh lebih murah daripada platform lain. Anda juga dapat menambahkan lebih banyak fitur ke situs web Anda menggunakan plugin gratis. Jika Anda membutuhkan fitur yang lebih spesifik, Anda dapat menyewa layanan untuk mengembangkan plugin tambahan.

Secara keseluruhan, WordPress menyediakan situs web bisnis yang sangat solid yang cepat dan memungkinkan Anda untuk fokus pada kompetensi inti Anda. Ini memberikan basis yang sangat stabil dan menyingkir. Perusahaan yang menjalankan situs mereka di WordPress memiliki sedikit masalah, dan inilah yang diinginkan oleh bisnis kecil.

Konversi Cepat adalah perusahaan pengembangan web terkemuka dan telah membantu pelanggan memaksimalkan potensi bisnis dan keuntungan mereka secara online. Jika Anda mencari layanan konversi PSD ke WordPress berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, kunjungi situs web kami hari ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *