WordPress – Opsi Intuitif dan Terjangkau untuk Situs Web Anda

Diperkenalkan pada tahun 2003, WordPress terus menjadi perangkat lunak yang paling disukai banyak webmaster.

Baru-baru ini, ini juga menjadi populer sebagai perangkat lunak untuk mengelola konten situs yang tidak terkait dengan logging. Berikut adalah beberapa alasan kuat untuk merekomendasikan penggunaan platform ini untuk situs web perusahaan Anda:

Mudah digunakan

Antarmuka WordPress sangat intuitif dan karenanya mudah digunakan. Anda dapat dengan cepat dan mudah menyertakan halaman, foto, dan posting blog tambahan kapan pun Anda mau. Teknik sederhana membantu mengurangi waktu yang diperlukan untuk memformat.

Kontrol situs Anda menggunakan komputer mana pun

Menjadi berbasis browser, WordPress memungkinkan Anda untuk masuk dan menjalankan situs Anda dari komputer mana pun yang memiliki akses internet.

Tidak diperlukan pengeditan HTML

WordPress mandiri tidak memerlukan perangkat lunak pengedit HTML apa pun. Sangat mudah untuk membuat posting blog baru, halaman, unzip gambar dan dokumen, dan format teks, galeri gambar dan file video tanpa memerlukan perangkat lunak tambahan.

Situs WordPress adalah favorit mesin pencari

Kode WordPress sederhana dan bersih. Ini memudahkan mesin pencari untuk melihat dan mengindeks konten situs Anda. Selain itu, setiap gambar, posting, dan halaman dapat secara independen berisi tag meta kata kunci, judul, deskripsi, dan dioptimalkan untuk kata kunci yang tepat untuk memfasilitasi SEO. Tag memungkinkan kampanye SEO tambahan.

Anda memiliki kendali penuh atas situs tersebut

WordPress memberi Anda kendali hampir penuh atas situs Anda, jadi Anda tidak perlu membuang waktu menunggu desainer web untuk menyematkan modifikasi sederhana ke situs web Anda.

Desain situs web Anda sepenuhnya dapat disesuaikan.

Sesuaikan tampilan dan nuansa situs Anda untuk membuat merek Anda menonjol dan diperhatikan oleh pengunjung situs Anda.

Blog adalah bagian integral dan menunggu Anda

Sejak awal, WordPress dirancang sebagai platform untuk blogging. Akibatnya, Anda memiliki kemungkinan blogging built-in yang dapat dengan mudah dikonfigurasi jika diperlukan. Anda dapat dengan mudah menyematkan RSS atau langganan email ke blog Anda. Posting blog terbaru dengan mudah ditambahkan ke berbagai halaman situs Anda. Semua fitur ini berkontribusi untuk memperluas jangkauan perusahaan Anda dengan membuat situs Anda lebih interaktif dan dinamis.

Plugin memperluas fungsionalitas situs web Anda

Banyak plugin tersedia secara gratis dari pengembang WordPress, memungkinkan Anda untuk menyematkan galeri video, kotak penggemar Facebook, umpan Twitter, kalender acara, dan banyak lagi di situs Anda.

Biarkan situs Anda tumbuh seiring pertumbuhan bisnis Anda

Ini adalah fitur lain yang sangat berguna dari WordPress, yang memungkinkan Anda untuk terus memperluas ukuran situs Anda seiring dengan pertumbuhan bisnis Anda tanpa mengorbankan kinerja situs web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *